Artikel Terbaru

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Mata Kepala Daerah
01 July 2017
JAKARTA -- Kompetisi inovasi Pelayanan Publik 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah mencapai Top 99 dan tengah dalam tahapan presentasi dan wawancara oleh Tim Panel Independen menuju Top 40. Sejumlah kepala daerah yang hadir mempresentasikan...

Dibaca 249
1 Like

Pentingnya Kualitas Pelayanan Publik
16 January 2017
Substansi pelayanan publik selalu dikaitkan dengan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang, atau kelompok orang, atau instansi tertentu untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tertentu. Pelayanan publik ini menjadi semakin penting, karena senantiasa berhubungan...

Dibaca 237
4 Like

Cerdaskan Publik, Pemerintah Luncurkan Program Anti Hoax
12 January 2017
Jakarta - Maraknya penyebaran hoax (berita palsu) melalui internet, media sosial maupun media komunikasi online pada kurun waktu yang singkat telah menjadi suatu bentuk ancaman ataupun penyesatan informasi bagi masyarakat. Hoax dengan berbagai macam isu sosial, ekonomi, politik sudah menjadi...

Dibaca 233
3 Like

Perampingan Organisasi Pemda, Kemenpan-RB Atur Pengisian JPT
23 November 2016
Terbitnya Peraturan Pemerintah No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah diharapkan membawa perubahan yang signifikan terhadap pembentukan perangkat daerah, dengan prinsip tepat fungsi dan tepat ukuran (right sizing) berdasarkan beban kerja yang sesuai dengan kondisi nyata di masing-masing daerah.Buntut keluarnya...

Dibaca 263
7 Like

Artikel Lainnya

Artikel Populer